Hari Radio Nasional

radio-jadul-1024x683.jpg
2020-09-11 12:52:53

Sekali di udara, tetap di udara!

Yuhuuu Mitra Kencana!!! Selamat hari radio nasional yaaa!!!

Terimakasih kepada Bapak Guglielmo Marconi sebagai penemu radio.

Jika bukan karena jasa beliau, mungkin sampai saat ini kita belum tentu bisa mendengarkan radio.

Mitra Kencana, sekarang ini pendengar radio didominasi anak muda sebanyak 56%, sedangkan 44% lainnya adalah orang dewasa.

Terbukti dong yaaa, Mitra Kencana, bahwa perkembangan zaman yang semakin pesat dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, tidak mengurangi eksistensi radio di Indonesia.

Terutama di kalangan anak muda nih, Mitra Kencana.

Alasannya adalah sekarang Mitra Kencana gak perlu tuh bawa-bawa radio fisik seperti zaman dulu, cukup pake smartphone Mitra Kencana udah bisa langsung streaming siaran radio kesayangan, bisa request lagu favorit juga loh Mitra Kencana.

Informasinya selalu terupdate, tentu saja dikemas dengan pembawaan penyiar yang asik banget, dijamin betah berlama-lama mendengarkan radio, Mitra Kencana.

Topik yang dibahas selalu menarik dan relate dengan kehidupan, biasanya dibuka juga tuh segmen curhat, Mitra Kencana boleh curhat apa aja. Mulai dari hubungan pertemanan, keluarga, bahkan tentang percintaan. Hehehe

Dan yang paling penting adalah penyiarnya yang bisa bikin hari Mitra Kencana semakin ceria. Penyiar yang seru dan asik semakin menambah nilai plus buat dengerin radio.

Bukan cuma disuguhin lagu-lagu yang enak aja, Mitra Kencana sebagai pendengar akan dihibur dengan tingkah laku para penyiarnya, sehingga tidak jarang para penyiar radio juga mempunyai banyak penggemar.

Apalagi sekarang setiap radio mempunyai akun sosial media untuk berinteraksi dengan pendengar setia siaran radio mereka.

Contohnya seperti instagram. Ini akan memudahkan para penggemar berinteraksi dengan penyiar radio idola mereka, tidak hanya mendengarkan suara saja tetapi bisa melihat wajah idola mereka melalui snapgram yang diupload melalui akun radio tersebut.

Nah, Mitra Kencana ada gak nih yang mengikuti akun sosial media sebuah radio karena mengidolakan para penyiar di radio tersebut?


Now on air
photo

Afternoon Prime Time Show, menemani mitra kencana menyelesaikan aktifitas pekerjaan, kembali ke rumah atau dalam perjalanan “nongkrong” dll. Ditemenin oleh penyiar yang fun.

Info
Partners
Now on

RADIO KENCANA 91.9

Radio Kencana Radio Musik Terpilih
jika tidak bisa memutar radio gunakan popup

Featured image