Manfaat Sedotan Stainless Straw

straws.png
2020-01-10 12:26:35

Belakangan ini, lagi banyak banget loh orang-orang yang pake sedotan berbahan stainless steel. Nah, mitra kencana tau gak, kalau sedotan stainless itu punya manfaat yang banyak banget dibanding sedotan plastik? Kalo belum, coba simak deh manfaat apa aja sih yang coba ditawarin sama sedotan stainless ini ya, mitra kencana.

Buat mitra kencana yang belum tahu, sedotan stainless ini mulai marak banget di Indonesia sekitar tahun 2019. Kan waktu itu lagi rame banget tuh isu-isu tentang lingkungan yang rusak karena banyaknya sampah plastik, nah sedotan stainless ini hadir untuk menjawab itu semua, mitra kencana. Selain untuk mengurangi limbah plastik yang dihasilkan dari sedotan plastik, ada juga hal-hal yang bikin mitra kencana bakal tertarik sama sedotan stainless ini lho.

  • Karena sedotan ini berbahan dasar stainless, sudah pasti dong sedotan stainless ini ramah lingkungan banget. Mitra kencana juga bisa secara gak langsung membantu buat mengurangi limbah plastik yang ada di bumi loh. Fyi aja nih, proses penguraian sampah plastik bisa memakan waktu belasan bahkan puluhan tahun. Gak kebayang kan, kalau mitra kencana masih setia sama sedotan plastik? Hehehe.
  • Selain ramah lingkungan, sedotan stainless ini juga reusable loh. Sedotan stainless ini juga awet dan tahan lama kalau dirawat dengan baik. Jadi, sedotan stainless ini gak cuma digunain sekali pakai ya. Mitra kencana bisa pakai sedotan stainless ini berkali-kali, asal dirawat juga ya.
  • Sedotan stainless ini juga mudah dibersihkan loh, mitra kencana. Dengan dilengkapi sikat pembersih khusus, sedotan stainless ini bisa dibersihkan hingga ke bagian dalam. Jadi, jangan takut kalau sedotanmu jadi bau dan gak bersih ya.
  • Sedotan stainless ini juga praktis dibawa kemana aja loh. Karena terbuat dari stainless, sedotan stainless ini kokoh dan kuat banget. Gak usah takut kalau sedotan ini bakal rusak deh.

Nah, itu tadi beberapa fakta dan manfaat yang dimiliki sama sedotan stainless, mitra kencana. Gimana? Keren banget kan? Yuk, sebisa mungkin jadi salah satu orang yang mulai mengurangi penggunaan plastik ya.


Now on air
photo

Afternoon Prime Time Show, menemani mitra kencana menyelesaikan aktifitas pekerjaan, kembali ke rumah atau dalam perjalanan “nongkrong” dll. Ditemenin oleh penyiar yang fun.

Info
Partners
Now on

RADIO KENCANA 91.9

Radio Kencana Radio Musik Terpilih
jika tidak bisa memutar radio gunakan popup

Featured image